Jumat, 27 Maret 2015

Bengkel Service Mesin Diesel Terbaik di Semarang

Share & Comment
Anda mempunyai permasalahan dengan mesin diesel, genset perusahaan Anda ngadat? Anda berada di tempat yang tepat, kami adalah salah satu penyedia jasa service mesin diesel terbaik di Semarang | Samudera Berkah Teknik.

Samudera Berkah adalah sebuah bengkel diesel di Semarang dengan dukungan montir yang ahli mesin diesel lebih dari 10 tahun. Banyak perusahaan besar yang menjadi langganan kami, mulai dari perusahaan kargo/angkutan barang, kantor swasta/pemerintah (mesin genset), perusahaan alat berat, dll.


Kami telah berpengalaman dalam mengatasi setiap permasalahan mesin diesel industri mulai dari generator listrik dengan mesin diesel, alat berat, hidrolik,dll.

Berbagai permasalahan yang timbul pada mesin diesel berbahan bakar solar mampu kami atasi dengan bantuan tenaga ahli dan peralatan modern yang kami miliki. Oleh sebab itu, jika Anda mengalami permasalahan dengan mesin diesel bisa langsung kontak kami.

Dimanakah Samudera Berkah?

Samudera Berkah merupakan bengkel mobil diesel yang berada di kota Semarang. Namun daerah layanan kami tidak hanya terbatas di dalam kota Semarang saja. Kami melayani service dari berbagai daerah khususnya untuk Semarang dan sekitarnya seperti Demak, Kudus, Kendal, Yogyakarta, Solo, Purwokerto bahkan hingga Kalimantan dan Sulawesi.

Apa Saja Keahlian Kami

Samudera Berkah bergerak di dunia service diesel, oleh sebab itu segala permasalahan mengenai mesin diesel dapat kami atasi.

Untuk permesinan dan genset industri yang biasa kami tangani antara lain Dongfeng, Bosch, Yanmar, Perkins, Deutz, Mitsubishi, dll.

Jual Spare Part Mesin Diesel

Di samping menyediakan jasa service mesin diesel, kami juga menjual berbagai macam spare part atau komponen diesel seperti injector, nozzle, dll.

Apabila saat ini Anda sedang galau menangani permasalahan mesin diesel sampai tak kunjung selesai, segera hubungi kami bengkel service mesin diesel terbaik di Semarang. Dengan tangan ahli dan terampil, kami akan dengan senang hati membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang Anda hadapi.

untuk keterangan lebih lanjut bisa kontak
Samudera Berkah Teknik
082.225.313.666

Tags: , ,

Ditulis Oleh

Kami adalah penyedia jasa service genset, service mesin diesel (service /test Bosch Pump, Nozzle, Fuel Injector), kami juga menyewakan/rental genset. Hubungi kami di 082.225.313.666

2 komentar:

 

Popular Posts

Recent Posts

Kenapa Memilih Kami?

Kami adalah salah satu penyedia jasa Service Genset dan Mesin Diesel handal dengan pengalaman yang luas serta didukung mekanik/teknisi yang terlatih. Kami memberikan garansi untuk genset serta mesin diesel yang kami service. Karena kepuasan Anda adalah tujuan kami.
Copyright © Samudera Berkah Teknik | Designed by Templateism.com | Dealer Suzuki Semarang