Jumat, 27 Maret 2015

Jasa Service Genset Industri di Semarang

Share & Comment
Jasa Service Genset Industri di Semarang - Samudera Berkah Teknik selain melayani service diesel otomotif juga melayani service genset industri bermesin diesel untuk area Semarang dan sekitarnya, seperti Demak, Kudus, Kendal Yogyakarta, Solo bahkan hingga Kalimantan.

Saat ini kebutuhan mesin genset untuk industri sangatlah vital keberadaannya, oleh sebab itu sebuah industri ataupun pabrik harus mempunyai alat generator set sebagai alat pembangkit listrik dengan bahan bakar solar. Hal tersebut untuk antisipasi apabila terjadi pemadaman listrik PLN secara tiba2.

jasa service genset panggilan semarang

Berbagai macam merk genset untuk industri yang beredar di pasaran, contohnya Perkins, Yanmar, Deutz, Mitsubishi, Cummins, dan masih banyak lagi. Kapasitas genset yang digunakan untuk industri juga sangat besar di atas 100 kVA hingga mencapai 2000 kVA tergantung kebutuhan listrik yang harus disupply untuk industri tersebut.

Karena kesamaan mesin diesel untuk genset dengan mesin diesel untuk otomotif, maka kami juga melayani jasa service genset industri.

Jika genset perusahaan Anda saat ini mengalami permasalahan seperti mati, under voltage, over voltage, under frequency, overhoul, masuk angin, dll segera hubungi kami. Kami bisa mengatasi permasalahan untuk genset diesel industri.

Kami juga melayani jasa service genset panggilan untuk daerah Semarang dan sekitarnya.

Samudera Berkah Teknik
082.225.313.666

Jasa Service Genset Industri di Semarang | Service Genset Perkins Semarang | Service Genset Yanmar Semarang | Service Genset Cummins Semarang | Service Genset Deutz Semarang | Service Genset Volvo Semarang | Service Genset Mitsubishi Semarang


Tags: , ,

Ditulis Oleh

Kami adalah penyedia jasa service genset, service mesin diesel (service /test Bosch Pump, Nozzle, Fuel Injector), kami juga menyewakan/rental genset. Hubungi kami di 082.225.313.666

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Recent Posts

Kenapa Memilih Kami?

Kami adalah salah satu penyedia jasa Service Genset dan Mesin Diesel handal dengan pengalaman yang luas serta didukung mekanik/teknisi yang terlatih. Kami memberikan garansi untuk genset serta mesin diesel yang kami service. Karena kepuasan Anda adalah tujuan kami.
Copyright © Samudera Berkah Teknik | Designed by Templateism.com | Dealer Suzuki Semarang