Jumat, 01 Mei 2015

Bengkel Service Diesel, Genset dan Alat Berat di Purwokerto

Share & Comment
Bengkel Service Diesel, Genset dan Alat Berat di Purwokerto - Kota Purwokerto secara geografis terletak di sebelah Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah dan merupakan salah satu gunung api yang masih aktif di pulau Jawa. Purwokerto adalah kota otonom yang menjadi bagian Kabupaten Banyumas sebagai pusat pemerintahannya. 

Kota Purwokerto yang mempunyai banyak julukan tersebut sebenarnya bukanlah kota industri ataupun perdagangan meskipun Purwokerto merupakan salah satu daerah yang sangat potensial dan strategis di Jawa Tengah. Masih banyak lahan luas untuk bisa dijadikan kawasan industri yang produktif, dan juga Purwokerto mempunyai akses yang mudah menuju kota besar lainnya serta di sana masih banyak tersedia tenaga profesional.

bengkel diesel purwokerto


service genset purwokerto

Pada dasarnya di Purwokerto tetaplah ada banyak industri-industri yang berkembang. Namun industri tersebut tidak dalam skala besar dan hanya industri tradisional yang mempekerjakan puluhan tenaga kerja. Industri-industri tersebut diantaranya adalah industri rokok rumahan, industri mie dan soun, pabrik pengolahan susu dan industri peralatan logam, serta industri makanan oleh-oleh yang biasanya hanya ramai pada waktu-waktu tertentu misalnya saat liburan dan lebaran.

Meskipun industri yang berkembang di Purwokerto merupakan industri kecil, akan tetapi banyak diantaranya yang perlu dan sudah mempunyai generator listrik atau yang biasa disebut dengan genset serta peralatan dengan mesin diesel, misalnya saja pada genset itu sendiri dan mobil angkutan yang dipakai untuk pendistribusian barang hasil produksi. Oleh sebab itu di Purwokerto sendiri juga telah banyak berkembang jasa bengkel perbaikan/service untuk mesin diesel maupun genset industri. Demi menjawab semua itu Samudera Berkah Teknik juga hadir untuk ikut andil di dalam aspek perekonomian masyarakat Purwokerto.

Jasa Service Diesel, Genset Industri dan Alat Berat di Purwokerto | Samudera Berkah Teknik


Meskipun core bisnis Samudera Berkah Teknik ada di Semarang, akan tetapi dengan adanya banyak permintaan jasa service diesel di wilayah Purwokerto mendorong kami untuk melebarkan sayap hingga ke kota tersebut. Dengan wilayah layanan hingga ke luar kota tersebut kami berharap bisa melayani konsumen dengan baik dan tentunya jaminan garansi yang kami berikan mampu membuat tenang hati konsumen. 

Samudera Berkah Teknik membuka jasa service diesel, genset industri dan alat berat di Purwokerto dengan harapan bisa membantu permasalahan-permasalahan yang mungkin dihadapi para pelaku industri demi kelancaran proses produksi dan distribusi.

Kami memberikan layanan jasa service mesin diesel, service/test bosch pump, nozzle, injector, hidrolik dan lain sebagainya yang berhubungan dengan mesin diesel, genset industri dan alat berat. Penggantian modul pada genset industri, perawatan rutin dan perbaikan ringan maupun berat.

Jika Anda saat ini sedang mengalami permasalahan seputar mesin diesel, genset ataupun alat berat, Anda bisa menghubungi kami. Kami akan memberikan konsultasi gratis dalam permasalahan yang sedang Anda hadapi. Langkah-langkah awal jika terjadi masalah pada mesin diesel dan lain sebagainya. Kami berharap bisa memberikan bantuan yang bermanfaat bagi calon konsumen.

Dan akhir kata, semoga bisa terjalin kerjasama yang baik antara Samudera Berkah Teknik dan perusahaan Anda ke depan.

service genset purwokerto deep sea

service alat berat purwokerto


Tags: , , , ,

Ditulis Oleh

Kami adalah penyedia jasa service genset, service mesin diesel (service /test Bosch Pump, Nozzle, Fuel Injector), kami juga menyewakan/rental genset. Hubungi kami di 082.225.313.666

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Recent Posts

Kenapa Memilih Kami?

Kami adalah salah satu penyedia jasa Service Genset dan Mesin Diesel handal dengan pengalaman yang luas serta didukung mekanik/teknisi yang terlatih. Kami memberikan garansi untuk genset serta mesin diesel yang kami service. Karena kepuasan Anda adalah tujuan kami.
Copyright © Samudera Berkah Teknik | Designed by Templateism.com | Dealer Suzuki Semarang