Minggu, 21 Agustus 2016

Service Genset Perkins di Semarang Berpengalaman

Share & Comment
Service Genset Perkins di Semarang Berpengalaman - Mesin generator set Perkins saat ini cukup dikenal luas di dunia industri tanah air, khususnya di Semarang. Banyak pabrik yang menggunakan genset dengan merk Perkins. Mulai dari genset dengan Perkins type Open maupun Silent. Namun pada dasarnya adalah sama, yang membedakan hanyalah jika pada genset type open, mesin genset tidak ditutup atau diberi peredam. Dan genset type silent adalah mesin genset yang sudah diberi rumah atau peredam, agar suara yang dihasilkan saat mesin genset sedang beroperasi tidak terdengar terlalu keras.

Kerusakan yang biasa kami temui pada saat service genset Perkins bisa bermacam-macam, mulai dari kerusakan yang ringan, kerusakan sedang, hingga kerusakan yang bisa dibilang berat. Akan tetapi, pada dasarnya semua kerusakan bisa diperbaiki atau bisa diservis, tergantung dari waktu, biaya, dan ketersediaan spare part yang dibutuhkan untuk penggantian seandainya ada.

service genset perkins semarang

Samudera Berkah Teknik merupakan salah satu penyedia jasa service genset Perkins berpengalaman yang berkantor pusat di Semarang. Namun kami tidak hanya melayani jasa service genset Perkins hanya di wilayah Semarang saja, tapi juga keluar kota seperti Ungaran, Kudus, Jepara, Jogja, Solo, Purwokerto dan seluruh Indonesia. Banyak perusahan dan pabrik yang telah menggunakan jasa layanan service genset kami.

Service genset Perkins tidak bisa dilakukan sembarangan, ketelitian serta kesabaran sangat dibutuhkan dalam menangani setiap permasalahan yang ada. Dengan didukung mekanik dan teknisi berpengalaman di bidang service genset yang sudah bertahun-tahun, kami siap memberikan service genset Perkins Anda yang terbaik serta bergaransi tentunya.

Untuk spare part genset Perkins kami juga sudah mempunyai rekanan di bidang suku cadang yang siap kapan saja saat dibutuhkan. Tidak hanya spare part atau suku cadang genset Perkins saja yang bisa kami sediakan, utnuk merk dan jenis genset lain juga bisa kami tangani. Seperti genset Yanmar, genset Deutz, genset Cummins, genset Volvo Penta, dll.

Nah, jika Anda mengalami permasalahan pada genset Perkins Anda, segera hubungi kami melalui nomor telepon yang tertera di blog kami ini. Kami akan selalu siap merespon keluhan serta permasalahan Anda. Jika ingin jasa service genset Perkins di Semarang berpengalaman, Samudera Berkah Teknik jawabannya. Buktikan!!!

Tags: , , ,

Ditulis Oleh

Kami adalah penyedia jasa service genset, service mesin diesel (service /test Bosch Pump, Nozzle, Fuel Injector), kami juga menyewakan/rental genset. Hubungi kami di 082.225.313.666

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Recent Posts

Kenapa Memilih Kami?

Kami adalah salah satu penyedia jasa Service Genset dan Mesin Diesel handal dengan pengalaman yang luas serta didukung mekanik/teknisi yang terlatih. Kami memberikan garansi untuk genset serta mesin diesel yang kami service. Karena kepuasan Anda adalah tujuan kami.
Copyright © Samudera Berkah Teknik | Designed by Templateism.com | Dealer Suzuki Semarang