Jumat, 03 Maret 2017

Jasa Service Genset Berbagai Merk, Melayani ke Seluruh Indonesia

Share & Comment
Service Genset Berbagai Merk - Saat ini, mempunyai genset cadangan di rumah atau perusahaan hukumnya adalah wajib. Karena seperti kita semua tahu, bahwa pasukan listrik dari PLN di seluruh Indonesia masih belum mencukupi. Hal tersebut berarti setiap saat kita bisa terkena imbas pemadaman listrik bergilir. Dan juga apabila memang jaringan listrik di daerah Anda sedang ada perbaikan, pastinya pemadaman listrik bergilir tidak bisa dihindari lagi. Oleh sebab itu, mempunyai cadangan mesin generator listrik sangat diperlukan, terutama untuk dunia industri.

service genset industri di semarang
Samudera Berkah

Macam-macam mesin genset industri di Indonesia:

Genset Perkins

Perkins merupakan salah satu merk generator listrik terkenal di seluruh dunia, perusahaan ini sudah beroperasi dari tahun 1932. Perusahaan tersebut mampu memproduksi kurang libih 400 ribu unit setiap tahunnya.

Produk-produk keluaran Perkins mempunyai berbagai macam spesifikasi, performa handal, struktur yang baik, mudah dalam perawatan, gas buang rendah, dan awet sehingga mempunyai umur yang panjang. Banyak perusahaan di berbagai bidang memilih menggunakan mesin-mesin keluaran pabrikan Perkins. Di antaranya perusahaan-perusahaan di bidang pertambangan dan kelautan, pertanian, konstruksi, auto mobil.

Berbagai macam kapasitas mesin genset Perkins, mulai dari 10kVA hingga 200kVA, Anda bisa memilih kapasitas sesuai dengan kebutuhan.

Genset Yanmar

Yanmar merupakan pabrikan genset asal negeri Sakura, Jepang. Berdiri sejak tahun 1912, Yanmar telah mengembangkan mesin diesel komersial pertama di dunia di tahun 1933. Kemudian dari hal tersebut, Yanmar memilih bidang mesin diesel sebagai core bisnisnya. Yanmar mempunyai kunci sukses, yaitu rasionalisasi serta modernisasi dunia pertanian, perikanan dan industri. Yanmar mempu mengubah dunia menjadi lebih hemat energi dan ekonomi.

Purna jual Yanmar yang meliputi : servis dan garansi, pemeliharaan rutin maupun perbaikan, dan suku cadang asli Yanmar tersedia melalui jaringan distributor dan dealer Yanmar.

Genset Cummins

Salah satu pemain di dunia pembangkit listrik yang juga tidak diragukan lagi kemampuannya adalah Cummins Inc. Perusahaan ini bermain di unit bisnis pelengkap yang memiliki desain, manufaktur, distribusi den servis dari teknologi terkait, termasuk sistem bahan bakar, sistem kontrol, sistem udara, filtrasi, emisi dan sistem pembangkit tenaga listrik. Cummins memiliki kantor pusat di Columbus, Indiana, AS. Cummins telah memiliki jaringan lebih dari 500 dealer resmi dan 5200 distributor di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

Genset Lovol

Lovol Tianjin Lovol Engine Co, Ltd didirikan pada tahun 1997, menempati tanah seluas 88.000 m2, dengan pabrik seluas 26.000 m2, dan memiliki basis produksi untuk 60.000 set mesin diesel.

Mesin Lovol yang diproduksi dan dijual adalah mesin klasik yang berasal dari Eropa dan memiliki teknologi modern terkemuka. Mengacu pada kebutuhan global, mesin Lovol adalah mesin yang berteknologi tinggi dengan daya yang kuat, ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan proses produksi yang baik, yang semua itu berasal dari teknologi Eropa.

Saat ini, produk utama perusahaan meliputi dua seri Lovol Feichi dan Lovol 1000, lebih dari 80 seri, lebih dari 200 jenis produk, rentang daya dari produk adalah di 42–70 KW, rentang kecepatan adalah 1500 – 2800 rpm. Produk ini dapat digunakan sebagai mesin penggerak dari peralatan, seperti truk, mobil penumpang, mesin pertanian, mesin konstruksi, bongkar / muat mesin, perangkat pembangkit tenaga listrik, dan sebagainya.

Genset Deutz

DEUTZ didirikan pada tahun 1864 di Cologne, Jerman. Sekarang merupakan produsen mesin tertua di dunia. DEUTZ, dengan penjualan tahunan sekitar Euro 1, 200 juta, adalah salah satu pemasok independen terkemuka mesin diesel dan gas di dunia. Kami juga memiliki mesin seri 226, 234, 604 dan 620 dari perusahaan gabungan di Cina dengan lisensi dari teknologi mesin MWM. DEUTZ kami memiliki  jarak output dari 22.5 kva hingga 2100 kva dan dengan frekuensi  50Hz atau 60Hz.

Genset Izuzu Foton

Seri genset Foton-Isuzu ini didukung oleh mesin Foton, yang dimana seri 4JB1 dikembangkan bersama dengan perusahaan AVL Austria, dengan dasar mesin ISUZU. Berukuran kecil dan kompak dengan kemampuan adaptasi tinggi dan kehandalan dan merupakan genset yang ideal untuk seri genset yang memiliki daya 15 – 30 kW. Produk-produknya telah digunakan di berbagai bidang yang diantaranya adalah : kendaraan, sipil, militer, pertambangan, dan lain-lain. Dan telah dipasarkan di seperti Asia Tenggara, negara Teluk dan sebagainya.

Nah setelah Anda tahu macam-macam merk genset industri di atas, saatnya memilih salah satu yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan listrik rumah, kantor, atau pabrik Anda. Harga genset industri di atas bervariasi tergantung dari kapasitas, teknologi, kemampuan serta dari pihak penjual sendiri.

Pastikan pilihan Anda tepat sebelum memutuskan untuk membeli salah satu merk genset. Atau ada baiknya apabila dikonsultasikan terlebih dahulu dengan masing-masing vendor. Dan cari beberapa referensi dari luar, karena setiap penjual pasti akan mengatakan produknya yang paling bagus dan lainnya tidak.

Jasa Service Genset Terbaik

Nah apabila Anda sudah memutuskan untuk membeli salah satu merk genset tersebut, jangan lupa untuk menanyakan tentang purna jual kepada para vendor. Kebanyakan mereka hanya melayani penjualan genset industri saja, atau singkatnya beli putus. Untuk urusan service rutin genset Anda perlu mencari penyedia jasa service sendiri.

Kami merupakan salah satu penyedia jasa service genset di Semarang yang sudah mempunyai pengalaman manangani berbagai macam merk genset industri, mulai dari Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Yanmar, dll. Kami berada di Kota Semarang, namun kami sudah sering melayani service genset industri ke berbagai tempat di Indonesia.

Wilayah Layanan Service Samudera Berkah


Kami sadar bahwasannya tidak semua wilayah di Indonesia ada tenaga ahli di bidang service generator set. Oleh sebab itu kami berkomitmen akan selalu melayani ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Wilayah layanan jasa service genset kami tidak hanya terbatas di Semarang dan sekitarnya seperti Ungara, Salatiga, Demak, Kudus, Jepara, Kendal, Tegal, Brebes, Jogja, dan Solo saja.

Berikut wilayah layanan service genset kami:

  • Provinsi Nanggro Aceh Darussalam yang beribukota di Kota Banda Aceh
  • Provinsi Sumatera Utara yang beribukota di Kota Medan
  • Provinsi Sumatera Barat yang beribukota di Kota Padang
  • Provinsi Riau yang beribukota di Kota Pekan Baru
  • Provinsi Kepulauan Riau yang beribukota di Kota Tanjung Pinang
  • Provinsi Jambi yang beribukota di Kota Jambi
  • Provinsi Sumatera Selatan yang beribukota di Kota Palembang
  • Provinsi Bangka Belitung yang beribukota di Kota Pangkal Pinang
  • Provinsi Bengkulu yang beribukota di Kota Bengkulu
  • Provinsi Lampung yang beribukota di Kota Bandar Lampung
  • Provinsi DKI Jakarta yang beribukota di Kota Jakarta
  • Provinsi Jawa Barat yang beribukota di Kota Bandung
  • Provinsi Banten yang beribukota di Kota Serang
  • Provinsi Jawa Tengah yang beribukota di Kota Semarang
  • Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang beribukota di Kota Yogyakarta
  • Provinsi Jawa Timur yang beribukota di Kota Surabaya
  • Provinsi Bali yang beribukota di Kota Denpasar
  • Provinsi Nusa Tenggara Barat yang beribukota di Kota Mataram
  • Provinsi Nusa Tenggara Timur yang beribukota di Kota Kupang
  • Provinsi Kalimantan Barat yang beribukota di Kota Pontianak
  • Provinsi Kalimantan Tengah yang beribukota di Kota Palangkaraya
  • Provinsi Kalimantan Selatan yang beribukota di Kota Banjarmasin
  • Provinsi Kalimantan Timur yang beribukota di Kota Samarinda
  • Provinsi Kalimantan Utara yang beribukota di Kota Tanjung Selor
  • Provinsi Sulawesi Utara yang beribukota di Kota Manado
  • Provinsi Sulawesi Barat yang beribukota di Kota Mamuju
  • Provinsi Sulawesi Tengah yang beribukota di Kota Palu
  • Provinsi Sulawesi Tenggara yang beribukota di Kota Kendari
  • Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Kota Makassar
  • Provinsi Gorontalo yang beribukota di Kota Gorontalo
  • Provinsi Maluku yang beribukota di Kota Ambon
  • Provinsi Maluku Utara yang beribukota di Kota Sofifi
  • Provinsi Papua Barat yang beribukota di Kota Kota Manokwari
  • Provinsi Papua yang beribukota di Kota Jayapura

Nah di manapun Anda berada saat ini, jika membutuhkan jasa service genset yang handal dan terbaik bisa menghubungi kami, Samudera Berkah Teknik.

Semoga kita bisa menjadi rekan bisnis. Salam
Tags: , ,

Ditulis Oleh

Kami adalah penyedia jasa service genset, service mesin diesel (service /test Bosch Pump, Nozzle, Fuel Injector), kami juga menyewakan/rental genset. Hubungi kami di 082.225.313.666

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Recent Posts

Kenapa Memilih Kami?

Kami adalah salah satu penyedia jasa Service Genset dan Mesin Diesel handal dengan pengalaman yang luas serta didukung mekanik/teknisi yang terlatih. Kami memberikan garansi untuk genset serta mesin diesel yang kami service. Karena kepuasan Anda adalah tujuan kami.
Copyright © Samudera Berkah Teknik | Designed by Templateism.com | Dealer Suzuki Semarang